Sabtu, 12 November 2016

Merk Lipstik yang Bagus dan Tahan Lama

Merk Lipstik yang Bagus dan Tahan Lama - Lipstik adalah satu diantara kosmetik yang banyak dipakai beberapa wanita untuk membuat cantik dianya. Dengan memakai lipstik, bibir bakal terlihat lebih cantik serta seksi hingga bakal memberi rasa yakin diri. 

Sekarang ini nyaris tiap-tiap produsen product kecantikan tentu mempunyai koleksi lipstik yang bagus untuk bibir hitam yang beragam macam. Nah, jika Kamu bingung pilih lipstik yang pas, tersebut Bacaterus bakal memberi referensi 10 merk lipstik yang bagus di th. 2016 ini. 

Bicara merk lipstik matte yang bagus dan tahan lama yang bagus, pastinya Chanel jadi juaranya. Product kosmetik yang begitu mendunia ini tawarkan varian lipstick Rouge Coco Shine dengan pilihan warna yang soft sampai cerah. 

Masalah kwalitas, Chanel menanggung kalau tiap-tiap merk lipstik yang tahan lama dan murah yang di produksi senantiasa tahan lama. Seperti Rouge Coco Shine ini telah diperlengkapi dengan Hydrating Colour Lipshine, yaitu formula inovatif dengan pigmen intensif untuk bikin warna lipstik tahan lama waterproof tetaplah tampak seperti baru dipoles pada bibir Kamu serta memberi kemilau yang bikin bibir terlihat berseri. 

Overall, product merk lipstik tahan lama dari Chanel tak pernah mengecewakan beberapa pelanggan setianya. Terutama, paket lipstiknya yang berwarna gold serta hitam memberi kesan elegan dari lipstik seharga 500 beberapa ribu ini. Lipstik ini dapat Kamu beli dengan cara on-line dengan harga terjangkau di link ini (silakan install aplikasi Lazada terlebih dulu untuk buka link dari smartphone). 

Dior adalah pesaing Chanel yang cukup berat. Satu diantara product lipstik dari Dior ini dapat tawarkan kesan “mewah” lewat paket serta kwalitas lipstik yang tahan lama dan tidak luntur tersebut. Lipstik ini mempunyai warna yang melimpah. Struktur lipstik ini sedikit creamy hingga gampang saat Kamu memoles bibir memakai lipstik dari Dior ini. 

Tidak cuma itu saja, Dior mengklaim kalau seri Rouge Couture ini diperkaya dengan crista laut yang berperan untuk melembutkan serta membuat bibir supaya terlihat lebih prima. Lipstik yang di jual dengan harga 500 – 600 ribu rupiah ini ada dalam beragam pilihan warna yang menarik serta dapat Kamu beli dengan cara on-line di link ini. 

Siapa yang tidak kenal Yves Saint Laurent atau YSL? Ini adalah brand baju serta kosmetik yang telah populer mulai sejak beberapa puluh th. silam. Satu diantara varian merk lipstik yang bagus untuk bibir kering favorite yang di tawarkan oleh YSL yaitu Rouge Pur Couture. 

Lipstik yang satu ini memiliki kandungan formula spesial untuk menghidrasi serta menjaga warna supaya tetaplah awet selama seharian. Hasil polesan lipstik YSL ini demikian halus, lembut, serta menghadirkan kesan yang glamour. Wadah lipstik berkwalitas ini dapat tampak “mahal”. Harga satu buah lipstik YSL Rouge Pur Couture ini sekitar di harga 550 – 650 ribu rupiah serta dapat dibeli lewat Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini. 

Lipstik berkwalitas premium dengan harga yang cukup murah ini di produksi oleh brand kosmetik MAC. Product lipstik dari MAC ini mempunyai beberapa pilihan warna, dari mulai warna yang soft hingga warna cerah serta jelas. Paket lipstik tahan lama dan tidak kering ini sederhana serta praktis dibawa ke mana saja. 

Lipstik ini jadi buruan beberapa wanita lantaran harga nya yang tidaklah terlalu mahal, namun mempunyai kwalitas yang cukup baik. Lipstik dari MAC ini tahan lama serta gampang dipoles di bibir. Jadi, Kamu tak perlu bebrapa kerap memulas bibir dengan lipstik, lantaran MAC menanggung kalau product lipstiknya tahan lama di bibir. Harga jual satu buah MAC Lipstick ini yaitu Rp 236. 000 serta dapat Kamu beli dengan cara on-line lewat Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar